News

15 Agustus 2016
Efek Tax amnesty

JAKARTA - Program dana tax amnesty atau pengampunan pajak diyakini akan mendorong pertumbuhan sektor properti dan pariwisata. Hal ini disampaikan Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda.

"Industri properti kebanjiran stimulus. Saya yakin properti segera booming kembali," ujarnya, Minggu (14/8/2016).

Hasil studi yang dilakukan IPW arus repatriasi ke sektor Properti akan meningkat. Salah satu kawasan yang akan tumbuh adalah Bali.

Pulau Bali juga berkali-kali mendapat predikat destinasi wisata terbaik. Menurut Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi Bali, sepanjang 2015, jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Bali sebanyak 4 juta orang atau tumbuh 6,2% lebih tinggi dibanding tahun 2014 lalu.

Jumlah kunjungan wisatawan ini tercatat terus meningkat. Per Februari tahun 2016, Pulau Bali telah didatangi oleh setidaknya 726.625 turis, naik 11% dibanding periode yang sama tahun 2015.

Salah satu kawasan properti yang jadi rebutan pengembang yakni Pantai Pabean Kabupaten Gianyar. Kehadiran infrastruktur berupa Jalan Nasional sepanjang 50 km telah memacu pertumbuhan Kabupaten Gianyar dari berbagai sisi. Pertumbuhan signifikan tersebut ditandai dengan hadirnya fasilitas akomodasi baru berupa hotel berbintang yang senantiasa menjadi pilihan para traveler internasional.

Untuk semakin meningkatkan daya tarik Pantai Pabean, pengembang Primoland mengembangkan properti di atas lahan seluas 2,5 hektare di Banjar Pabean, Desa Ketewel, Kecamatan Sukowati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Direktur Utama Primoland, Elaine Nagaria menuturkan Svarga Beach Resort merupakan properti yang dikembangkan dan dikelola dengan standar kelas atas. Hal ini direpresentasikan dengan kualitas bangunan, pengelolaan bertaraf internasional dan imbal hasil atau yield menjanjikan.
“Kami yakin Pantai Pabean merupakan kawasan resor masa depan Bali,” jelas Elaine.

Saat ini, Svarga Beach Resort sedang dalam tahap pengembangan dengan target penyelesaian konstruksi seluruhnya pada akhir 2018.
DOWNLOAD CV
Other Information Footer information
KJPP ASRORI & REKAN
The Boulevard Office Lantai 2, No. 2 F 1, Jl. H. Fachrudin No. 5,
Kel. Kampung Bali Kec. Tanah Abang - Jakarta Pusat 10250 (Pusat)
Jalan Pos Pengumben Komp Bulog No. I5, Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Prov. DKI Jakarta 11560 (Cabang Jakarta 1)
Copyright © 2015 -KJPP Asrori All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKT