News

23 Agustus 2016
Usaha Startup Pengembang Meroket

Melesatnya perkembangan bisnis start-up (usaha rintisan) di Indonesia, menambah daya tarik bagi industri properti. PT Triniti Dinamik, anak usaha dari Triniti Property Group, lantas mengembangkan produk multifungsi anyarnya, The Smith SOHO & Office. Dalam soft launching yang diadakan di Alam Sutera, Tangerang, proyek ini berhasil membukukan penjualan lebih dari 200 unit.

“Kami bersyukur dnegan hasil positif ini dimana The Smith sudah terjual 30 persen. Kami optimistis hingga akhir bulan ini, penjualan bisa mencapai minimal 50 persen,” kata Direktur Utama PT Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang, dalam siaran persnya

Selain mengembangkan The Smith, Triniti Property Group juga sukses menggarap sejumlah proyek lain di kawasan Alam Sutera, Serpong, seperti Apartment Brooklyn, Springwood Residence dan Yukata Suites.

CEO Triniti Property Group, Bong Chandra, mengatakan, The Smith merupakan proyek mixed development tower yang mampu menjawab kebutuhan perusahaan startup di Indonesia. Adapun kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp760 juta untuk Residential dan Rp1,4 miliar untuk SOHO dan Office.

"Menjamurnya perusahaan startup di Indonesia, membuat Triniti Property Group terpacu dalam menghadirkan inovasi," papar Bong Chandra.

Lokasi The Smith sangat strategis di jantung Alam Sutera CBD Tangerang. The Smith hanya berjarak satu menit dari pintu tol keluar Alam Sutera, Mall Alam Sutera, Universitas Bina Nusantara, dan Ikea. Selain itu, proyek ini hanya 10 menit dari Puri Indah dan 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

The Smith memiliki tiga tipe unit yang berbeda, mulai dari Residential, Soho, dan Office. Dengan spesifikasi premium, lantai marmer, premium kitchen set, air conditioner, sanitary Grohe dan Kohler. "Penghuni dan pemilik office, juga akan dimanjakan dengan fasilitas, sky pool, fitness lounge, coffee shop, dan indoor garden plaza," kata Bong Chandra.

Selain itu, papar Bong handra, menawarkan tiga konsep unik dengan fasilitas seperti yang ada di Sillicon Valley di San Fransisco, Amerika Serikat. Pertama, Status, dimana company profile video peusahaan yang membeli unit perkantoran di The Smith akan ditayangkan di LED Screen raksasa yang berada pada lobi utama.

"Fasilitas ini, tentunya akan membuat perusahaan diperlakukan seperti pemilik gedung," jelas dia.
DOWNLOAD CV
Other Information Footer information
KJPP ASRORI & REKAN
The Boulevard Office Lantai 2, No. 2 F 1, Jl. H. Fachrudin No. 5,
Kel. Kampung Bali Kec. Tanah Abang - Jakarta Pusat 10250 (Pusat)
Jalan Pos Pengumben Komp Bulog No. I5, Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Prov. DKI Jakarta 11560 (Cabang Jakarta 1)
Copyright © 2015 -KJPP Asrori All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKT