News

16 Agustus 2016
Indonesian property Expo

Ada sekitar 700 proyek perumahan yang dipamerkan dalam Indonesia Property Expo (IPW) 2016. Dari jumlah tersebut, sebanyak 40 persennya adalah rumah subsidi.

Indonesia Property Expo (Ipex) 2016 ini berlangsung pada 13-21 Agustus di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran yang digelar Bank Tabungan Negara (BTN) ini melibatkan lebih dari 200 pengembang.

Direktur Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR), Maurin Sitorus, mengatakan, melalui pameran ini ia menargetkan transaksi hingga Rp4 triliun. Jika tercapai, maka hasil tersebut melampaui pencapaian tahun lalu yang sebesar Rp3,5 triliun.

’’Dalam pameran ini, terdapat 700 proyek perumahan yang tersedia, baik rumah subsidi maupun non-subsidi. Dari jumlah tersebut, sebanyak 40 persen di antaranya adalah rumah subsidi. Proyek-proyek ini tersebar di seluruh Indonesia,’’ katanya seperti dikutip dari Kompas.com.

Selama pameran, BTN memberikan sejumlah penawaran yang bisa dimanfaatkan konsumen. Antara lain Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan perumahan (FLPP), yakni suku bunga 5 persen dan uang muka 1 persen.

Program KPR BTN Platinum ini juga meliputi diskon sejumlah biaya, yakni provisi dan administrasi sebesar 71 persen, premi asuransi jiwa sampai 20 persen, dan harga jual rumah dari pengembang sampai 45 persen.

DOWNLOAD CV
Other Information Footer information
KJPP ASRORI & REKAN
The Boulevard Office Lantai 2, No. 2 F 1, Jl. H. Fachrudin No. 5,
Kel. Kampung Bali Kec. Tanah Abang - Jakarta Pusat 10250 (Pusat)
Jalan Pos Pengumben Komp Bulog No. I5, Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Prov. DKI Jakarta 11560 (Cabang Jakarta 1)
Copyright © 2015 -KJPP Asrori All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKT